...Selamet Dateng @ Jepretan & Coretan ala Goblog...

Traveling Kuliner Sehari

Traveling dan kuliner merupakan metode relaksasi untuk sejenak melepaskan diri dari rutinitas hiruk-pikuknya kehidupan di kota besar, seperti Jakarta. Beruntungnya, kita yang tinggal di Jakarta sudah dikelilingi oleh berbagai kuliner lezat dari berbagai penjuru Indonesia hingga mancanegara. Berikut ini adalah 5 rekomendasi yang bisa kamu coba untuk Traveling Kuliner Sehari. Check it out!


1. Sega Liwet Kumplit - Waroeng Kita – Pacific Place

Sarapan? Hmm... Paling enak makan Sega Liwet Kumplit! Makanan khas dari Solo, Jawa Tengah ini punya taste yang gurih dan smooth di lidah. Interior design Waroeng Kita yang bernuansa tradisional Jawa dan alunan musik jazz keroncong, sungguh bisa menenangkan fikiran dan membuat kita seakan-akan sedang bersantap di Kota Solo, Jawa Tengah. Pastinya, cocok banget jadi pembuka di Traveling Kuliner Sehari.


2. Churros Deluxe, Café Helado & Churros Sundae - CafeChurreria - Kota Kasablanka

Setelah dari Solo, kita terbang ke Negeri Matador, Spanyol. Oleee…!! It’s Donut Time.. Tapi donat di CafeChurreria bentuknya tidak bulat, tapi LURUS! Inilah Churros, donat khas Spanyol yang beda banget dari donat kebanyakan. Churros disajikan dengan berbagai pilihan sauce, seperti dark chocolate dan caramel sauce sebagai sauce terfavorit di sini. Churros Sundae juga jadi menu yang harus dicoba. Kolaborasi antara churros dan eskrim sundae, Realmente Delicioso..! And don’t leave the café without drinking Café Helado. So, keep calm and say Oleee…!!


3. Pizza Tuna - Pizza e Birra - Setiabudi One

Setelah berdansa Tango, Traveling Kuliner Sehari lanjut lagi makan siang di Pizza e Birra. Yup, Pizza..! Makanan khas Italia yang sudah mendunia ini tersaji dengan berbagai pilihan topping. Satu menu yang patut dicoba adalah Pizza Tuna, pizza yang empuk di tengah dan renyah di pinggir serta topping daging ikan tuna yang rasanya Numero Uno..! Tampilan Pizza Tuna yang asik, cocok banget buat selfie, terus posting di social media.


4. Nutella Bread Toast & Iced Coffee - Java Bean - CityWalk Sudirman

Sore hari, it’s time to chill out & relax... Nutella Bread Toast dan Iced Coffee di Java Bean bisa jadi pilihan yang asik sebagai teman ngobrol dengan pasangan, teman atau keluarga. Suasana café yang cozy dan santai juga bikin betah berlama-lama disini… Just leave your gadget a while and laugh together.


5. Kepiting Saus Padang - Bandar Djakarta - Ancol, Jakarta

Menikmati makan malam di Bandar Djakarta, kita akan menikmati suasana makan malam di pinggir pantai, semilir angin laut dan suara deburan ombak. Kepiting Saus Padang pasti jadi kuliner pilihan yang cocok banget dalam Traveling Kuliner sehari. Selain kaya rasa dan bumbu rempahnya sangat terasa, daging kepiting yang empuk pasti bikin makan malam kita makin nikmat, apalagi makan bareng pasangan, teman atau keluarga, It’s a perfect day in a perfect weekend. 

0 comments:

Post a Comment